oleh

Dihadiri Mahasiswa Papua, Open House PKS Bermenu Kebuli

Bandarlampung (Kiwarinews): Penuh kekeluargaan. Itulah kesan yang nampak dari agenda halal bi halal dan open house yang digelar Keluarga Besar PKS Lampung di kediaman Ketua Umumnya yang berlokasi di Cluster Bumi Manti, Kampung Baru, Bandar Lampung, Senin (10/6).

Bahkan, selain dihadiri oleh segenap kader, simpatisan dan pengurus PKS se Lampung agenda tersebut dihadiri pula oleh 5 orang mahasiswi Unila dari Papua.

“Mereka secara khusus diundang, karena kami bertetangga dan kebetulan bisa ikut hadir dalam open house yang kami laksanakan,” tutur Ahmad Mufti Salim, Ketua PKS Lampung.

5 orang mahasiswi asal papua tersebut merupakan penerima beasiswa. “Kami berasal dari berbagai daerah di Papua, dan kami kuliah di Universitas Lampung, berkat Beasiswa dari Kementerian Ristek Dikti,” kata salah satu mahasiswi.

Tampak menu yang terhidang di acara open house tersebut adalah nasi kebuli dengan lauk ayam goreng dan dendeng sambalado serta perkedel.

“Ini perpaduan timur tengah dan nusantara, sehingga nasinya kebuli tapi lauk pelengkapnya ala nusantara, ada dendeng sambalado, ayam goreng dan perkedel,” ungkap Santri yang pernah mondok di Krapyak Yogyakarta ini.

Hadir pula di acara open house yang digelar di kediaman Ahmad Mufti Salim, Anggota DPD RI 2019-2024 terpilih, Abdul Hakim.

Bersama Ahmad Mufti Salim, Abdul Hakim menyempatkan berbincang dengan 5 orang mahasiswi asal papua. (*/KwN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed